dearbaby, tan

21w4d: (No Longer) Babyndut and Durian

Perubahan suasana hati saya sejak awal minggu ini membawa banyak perubahan dalam banyak hal. Entah bagaimana mekanismenya, semua hal menakutkan itu mengiliminasikan dirinya. Mereka bergerak ke pojokan pikiran saya. Tetap ada, iya. Tapi tidak lagi memangsa seluruh energi yang saya punya.

Ah, you are always be my best doping, hubby. Realizing that I will be with you again in the few days lift my spirit up. I know that you won’t erase all my problems away, but all I know, being with you is a homey thing to me.

Btw, tadi pagi saya ktemu dsog saya. Berat badan saya kembali ke 50 kg. Berarti dalam sebulan ini saya berhasil mengumpulkan 1 kg . Ini juga berarti saya sudah kembali ke berat badan sblom hamil. Saya bersemangat mengetahui ini. Setelah BEP tercapai, saatnya mulai makan sehat untuk babyndut. Tekanan darah saya juga menujukkan kenaikan dibanding bulan lalu. Skarang manis di angka 100/60. Well, saya bisa bilang apa? Kita kembalikan saja smuanya ke perubahan suasana hati saya.

Babyndut alhamdulilah sehat. Beratnya sekarang 413 gram, yang artinya masuk rentang normal janin 21w4d. Klo kmaren-kmaren kan agak-agak ndut tuh, sdikit diatas rentang normal untuk bayi seusianya. Gerakannya skarang makin terasa juga. Saya masih blom bisa membedakan mana tendangan mana sundulan, yang jelas saya smakin bisa merasakan gerakannya. Sehat terus Nak ya….

Satu hal yang amat saya sukai dari edisi konsultasi tadi pagi adalah, saya boleh makan durian, yay… Jadi ceritanya, saya menanyakan tentang asupan makanan dan olahraga yang sesuai buat umur kandungan saya ini. Durian, tentu saja, adalah salah satu most avoid item yang katanya sama sekali tidak boleh dimakan bumil. Saya menanyakan kebenarannya tadi. Dan, ternyata boleh-boleh saja, asal tidak berlebihan. Seneng mendangar ini, dan tadi saya sudah janjian dengan seorang teman untuk berburu es durian besok siang di kota. Dududu, menyenangkan….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s