tan

Getting Slower, Tan??

Iya, krasa banget klo skarang gerakan saya jadi melambat. Kaya siput berkaki dua. Nyadarnya tadi, perasaan pas jalan kok selalu saja ada yang menyalip. Dan saya tidak pernah lagi mendahului jalan orang lain lagi skarang. Apalagi klo menyebrang jalan, perjuangan banget tuh mendorong badan naik jembatan penyebrangan.

Tambahan, saya juga mudah skali merasa capek. Untuk mencapai tempat yang jaraknya hanya 2 bus stop saja saya skarang gak sanggup lagi. Tadi saya memilih untuk duduk sejenak, meluruskan kaki dan banyak-banyak minum di halte sebelum meneruskan perjalanan. Untung tadi haltenya bertempat duduk dan rindang.

Hihihi, jadi inget. Dulu saya sering berkhayal tampang saya akan mirip pinguin klo hamil. Ternyata, penggambaran yang lebih mirip untuk tampang saya skarang adalah badut, depan blakang menggembung smua.

Suami bilang, gaya tidur saya skarang juga mulai berubah. Gak tenang banget tidurnya. Dikit-dikit berubah posisi, guling sana guling sini. Dan sungguh mengherankan bahwa PW saya adalah miring di pinggiran ranjang, dengan salah satu kaki terjuntai ke lantai. Can you tell me gaya tidur macam apa ini?

Berita buruknya, bukan hanya fisik saya yang melemah. Emosi saya juga ikutan. Beberapa hari ini bawaannya surem saja. Mikir yang gak-gak dan sensitif mencerna lingkungan. Duh, kok kaya awal trimester satu lagi ya????

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s