dearbaby

Ayo Ma, Nungging Teruusssss….

Sebelumnya maaf klo bahasa saya vulgar ya, saya tidak tahu diksi yang lebih sopan untuk aktivitas yang satu ini ^_^

Di usia kehamilan saya yang ke 30 minggu ini, babyndut masih menikmati malang melintang di rahim saya. Pas periksa awal minggu ini, saya diajari cara nungging yang bener, yang ternyata jauh lebih tidak nyaman dibandingkan posisi sujud. Dan begitulah, saya mulai membiasakan diri mengambil posisi aneh ini, setiap pagi dan malam, plus bonus setelah sholat klo lagi mau. Efek langsungnya adalah, jadi pengen tidur lagi setelah subuh. Biasanya saya setelah subuh jalan-jalan keliling kompleks. *Kedengarannya sehat banget ya, padahal alasan sebenarnya adalah pengen cari sarapan ^_^* Nah, gara-gara adegan nunggingnya dilakukan di kasur, ya enaknya dilanjutin tidur ya…

Ayo babyndut sayang, bantu Mama mencari PW ya, biar ntar mudah lahirnya. Bantu kami Allah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s