gubraggabrug, tan

Duduuuul…..

Tadi pagi saya mampir ke SPBU Arcawinangun sebelum berangkat ke kampus. Sudah ngantri dengan manisnya, mematikan mesin dan membuka jok. Saya kemudian nyengir senyengir-nyengirnya pas Mas Penjaga SPBU menanyakan seberapa banyak saya ingin mengisi premiumnya. Saya yang reflek melihat indikator BBM melihat bahwa jarumnya masih nempel-nempel sama huruf F. Lahhh, sebenarnya mau ngapain ya saya tadi???

Jadi, niat awal saya adalah ke ATM yang ada di kompleks SPBU itu. Tapi refleks saya adalah berbelok ke antrian pengisian BBM. Reflek yang wagu. Huhuhuuu, akhirnya saya nyengir sekali lagi ke si Mas dan membawa diri ke depan booth ATM. Dudulll.

Beberapa malam yang lalu saya sedang memompa ASI ketika Sophie bangun. Saya buru-buru memindahkan ASI dari pompa ke botol UC1000 lalu nyamperin bos kecil yang minta jatah nenen malamnya. Trus, saya lupa begitu saja dengan ASI yang masih nangkring diatas kulkas. Dan baru sadar pagi harinya saat mau mengambil ASIP buat gembolan Sophie ke TPA. Haiiisshhhh…

Ternyata benar kata orang-orang. Setelah melahirkan otak kita tambah error. Tambah pelupa dan disoriented. Saya yang base line-nya sudah dudul jadi makin dudul saja.

Advertisements

4 thoughts on “Duduuuul…..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s