ngalorngidul, surabaya

Emak Rice Cooker

Saya mungkin sudah gak bisa masak nasi memakai kompor ya. Yaa, yang pakai panci dan dandang itu lho. Sudah lama banget gak bersentuhan sama barang-barang itu. Thanks to technology. Rice cooker adalahpenyelamat hidup saya.

Semakin ke sini saya semakin tergantung sama rice cooker. Bukan cuma nasi, sayur pun saya masak di rice cooker. Induk semang saya tidak mengijinkan penggunaan tabung gas kecil di kos. Takut meledak katanya. Lah, saya merasa membeli tabung gas 12 kg kok gak worth it klo penggunaannya hanya untuk memasak makanan Sophie. Akhirnya saya mengakrabkan diri dengan rice cooker, lagi.

Aneka sop, OK. kukus-kukus, bisa juga. Yang masih pengen saya coba adalah tumis-tumis. Tapi dari kemaren kok cari unsalted butter belom nemu juga. Haiiiisssh, nulis apa to saya ini. Seharusnya ngerjain tugas kok malah ngoceh gak tentu arah bgini.

Leave a Reply

