ngalorngidul, surabaya

Emak Rice Cooker

Saya mungkin sudah gak bisa masak nasi memakai kompor ya. Yaa, yang pakai panci dan dandang itu lho. Sudah lama banget gak bersentuhan sama barang-barang itu. Thanks to technology. Rice cooker adalahpenyelamat hidup saya.

Semakin ke sini saya semakin tergantung sama rice cooker. Bukan cuma nasi, sayur pun saya masak di rice cooker. Induk semang saya tidak mengijinkan penggunaan tabung gas kecil di kos. Takut meledak katanya. Lah, saya merasa membeli tabung gas 12 kg kok gak worth it klo penggunaannya hanya untuk memasak makanan Sophie. Akhirnya saya mengakrabkan diri dengan rice cooker, lagi.

Aneka sop, OK. kukus-kukus, bisa juga. Yang masih pengen saya coba adalah tumis-tumis. Tapi dari kemaren kok cari unsalted butter belom nemu juga. Haiiiisssh, nulis apa to saya ini. Seharusnya ngerjain tugas kok malah ngoceh gak tentu arah bgini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s