sophiesibatita

Just Like Me

Papa sering sekali berkomentar kalau Sophie itu mirip banget sama saya. Kalo saya wadul Sophie begini Sophie begitu, seringnya Papa menimpali, “Kaya Mama, persis”

Nah, habit Sophie yang sekarang membuat saya ketar-ketir setiap pagi adalah tidurnya yang nyebelin. Sophie sekarang mulai tidur jam 9-10 malam. Sebelumnya, dia sibuk nonton film favoritnya, sambil jumpalitan di kasur *dooh,belajar dari mana sih salto-salto bgitu Nak*, mengoleskan minyak telon dan menaburkan bedak di perut saya. Bangun paling cepat jam 7. Nah, ini yang membuat senewen. Saya harus sudah di kampus jam 8. Jadi ya dalam 60 menit itu saya harus memandikan dan menyiapkan plus mengantarkannya ke TPA. In rush!

Saya sudah berusaha untuk membuat Sophie tidur lebih awal. Mematikan lampu, memasang lagu yang meninabobokkan nadanya, ngeloni, tapi tetep saja tidurnya malam. Dia lebih suka bermain-main, baru menyerah setelah benar-benar ngantuk. Pernah lho, Sophie tertidur pas lagi duduk di depan laptop nonton Winnie the Pooh!

Ternyata yaaa, kelakuan saya yang suka menunda-nunda tidur karena lagi seru melakukan sesuatu terus gak bisa melek keesokan harinya itu menyebalkan buat orang lain ya! Maaf, Papa….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s