Uncategorized

Edisi Mengeluh

Siang-siang begini saya duduk manis di rumah, baca-baca artikel ditemani Embrace. Seharusnya ini indah ya, bayangkan saja, hari Rabu di Purwokerto. Seharusnya. Tapi oh tapi, nafsu saya untuk mengeluh lagi tinggi-tingginya. Mari kita lihat kenapa saya mengeluh di momen yang seharusnya indah ini:

  • Men to the cri. Ya ampun, penyakit gak elit ini menyapa saya sejak weekend kemarin. Lemees jadinya. Jadi malas ngapa-ngapain
  • Harus ke optik. Kemarin saya ketiduran sesaat, trus dibangunkan Sophie. Ya ampun, 3 menit terlelap frame kaca mata saya sudah gak berbentuk lagi. Entah apa yang dilakukan Sophie dalam tempo 3 menit itu 😦
  • 36 jam ekslusif bersama Sophie dalam keadaan lemes. Papa kemarin ke Jakarta, jadinya saya seorang diri menghandle si bocah rungsing yang lagi hobby tantrum ini. Dulu sebelum saya memutuskan Sophie tinggal dengan Papa, saya selalu takut kalau Sophie akan jauh dari saya. Kenyataannya sekarang adalah sebaliknya, Sophie jadi amat lengket dan manja sama saya. Sdikit-sdikit Mama. Apa-apa Mama. Tidak mau mandi. Saya tidak boleh kemana-mana, bahkan ke kamar mandi pun Sophie merengek tidak mau ditinggal. Yang paling memusingkan adalah Sophie tidak mau makan kalau ada saya. Menyebalkan ya, bentuk manjanya kok tidak mau makan. Maunya nempel melulu di dada saya. Nenen terus. Mana nangisnya terdrama kalau ada saya, keras dan lama. Stok sabar saya sungguh butuh ditambah saat ini.
  • Harus ke Surabaya malam ini, melirik kalender dan mendapati sekarang tanggal 28. Deadline tanggal 1 melambai-lambai mesra deh.

Cukup ya mengeluhnya. Beneran deh, mengeluh sama sekali tidak membantu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s