Uncategorized

Alamat Palsu?

Jadi, semalam ada acara berbalas SMS semacam ini:

Mas, minta tolong diantar 1 galon Aqua ke gang 3 no 9b ya. Terima kasih. Tanti

Yang segera dibalas Aqua Home Service dengan jawaban yang tidak menjawab sebenarnya

Mbak, gang 3 apa 4?

Saya mbatin, ini Mas pelupa amat yak. Perasaan kemarin-kemarin sudah pernah nganter Aqua ke kos baru saya deh. Tapi memang saya tidak pesan lewat SMS sih, saya rekues langsung padanya pas ketemu di depan kos.

Gang 3

Eh ya, si Mas pelupa amat sih ya?

Kapan hari kita ketemu di kosnya Bu Edi kan ya. Skrg sdh pindah lagi?

Nah loh, itu masih inget ketemu di kos Bu Edi. Saya curiga si Mas mengalami kekacauan memori. Itu ingat ketemu di mana, masih juga nanya.

Ya masih di kos Bu Edi. Gang 3. Kos lama yang di gang 4

Dan percakapan via SMS berhenti sampai di sini. Pas Aqua-nya datang, si Mas langsung nyerocos.

Ini gang 4 Mbak, bukan gang 3. Gang 3 itu dibelakang jauh sana.

Dhoengggg…. Malu deh saya sudah ngotot-ngeyel ini gang 3 plus mbatin si Mas macem-macem.

Hihihi, jadi tiga bulan ini saya salah menghapalkan alamat kos saya. Untung selama tiga bulan ini tidak ada yang menanyakan alamat lengkap kos saya, jadi saya tidak dikejar-kejar sama Ayu Ting Ting 🙂

Leave a Reply

