Uncategorized

Les Miserables

  • Masuk bioskop dengan niat untuk melihat cowok ganteng bernyanyi
  • Keluar bioskop dengan mata bengep karena menangis. Menangis berkali-kali, tepatnya.
  • Lah, bagaimana tidak menangis kalau diharapkan ganteng ternyata berpenampilan semacam ini: jean_valjean_by_schillingart-d5mnywk
  • Seriously, Anne Hathaway bagus banget bermainnya. Momen paling menyayat hati ya pas dia menyanyikan I Dreamed a Dream.
  • Saya jatuh hati pada pandangan pertama pada bocah ini, meskipun saya kurang terpesona dengan versi remajanyaImage
  • Saya juga suka sama yang ini:Image
  • Bapak dan Ibu Thenardier itu sungguh penyeimbang yang OK. Kelakuan mereka berdua yang gengges abiss itu cukup untuk membawa sedikit tawa di tengah sekian tangis yang ada. Mengingatkan saya pada peran goro-goro punakawan di pagelaran wayang sedalu natas. Ampun deh ya nama perancis, susah amat dilafalkan. Saya pas pamer sama suami, demi mempermudah pengucapan, mengubah nama mereka menjadi Belatrix dan suaminya. Haha.
  • Apakah keadilan itu? Manusia yang baik itu seperti apa? Revolusi itu seharusnya meletus begitu saja atau perlu dipikir analisis SWOTnya?
  • Eponine, iya, saya team Eponine. Definitely choose her over Cosette.  Hidup cinta tak kesampaian yang dibawa mati! Diantara sekian kematian nampaknya Eponine yang punya happy ending ya, mati di pelukan orang yang dicintainya, setelah sukses mengungkapkan perasaannya.
  • In the end, saya bersimpati pada semua tokoh. Apa itu protagonis dan antagonis? Tidak berlaku di sini.
  • Terakhir, saya suka sekali momen di mana Do You Hear People Sing dinyanyikan di akhir film. Ending yang ceria untuk film yang penuh air mata.
Leave a Reply

