Uncategorized

Welcome, #December8

Saya memasuki bulan Desember dengan beban kegagalan menyelesaikan #November15. Secara kuantitas, saya membuat 14 dari 15 post yang saya rencanakan. Nyaris memenuhi target, sebenarnya. Tadi malam saya sudah membuat draft post ke 15, tapi saya ketiduran saat ngeloni Sophie. (Halah, alasan, ya. Gagal, ya, gagal saja, kali, Tan). Secara kualitas malah lebih mengenaskan. Sebulan terakhir isi post saya kebanyakan hanya menegaskan status saya sebagai rabid mama (and wife, too) saja, minim post yang perlu mikir.

Jauh dari harapan awal saja.

Tapi, walalupun gagal, setidaknya keinginan saya untuk kembali mengakrabi blog kesampaian, lah. Saya familiar lagi dengan wordpress. Dan saya ingin melanjutkan familiaritas ini. Saya ingin terus mengisi blog saya. Lebih realistis, tapi. Saya sadar diri bahwa membuat 15 post dalam waktu sebulan itu luar biasa sulit untuk saya. Jadi, untuk Desember ini saya menargetkan untuk membuat setidaknya 8 post saja. Dan semoga secara isi juga lebih nggenah, ya. Bukan sebatas merayakan euforia mamak (dan istri) kelinci semata.

So, welcome to my #December8, and this is the first post of it.

Leave a Reply

