babysophie

Pecinta Balon

Ceritanya, di suatu hari minggu yang cerah kami ke GOR Satria. Saya dan Sophie menemani si Papa yang pengen senam di sana. *Saya? Senam? Gak sukaaaa. Saya suka rela menemani karena mau jajan aneka makanan gak sehat yang hanya bisa saya temukan disana*

Sophie kok kalo saya perhatikan suka lihat tukang balon ya. Trus dibeliin satu sama Papa, yang mana balon tersebu putus talinya dalam perjalanan pulan kerumah. Kemudian Papa berinisiatif membeli balon untuk stok di rumah. Tiup satu, tiup dua. Eh, Sophie sukaaa banget sama balon. Wajahnya itu loh, tampak penasaran sekali. Jadilah balon itu dimainkan olehnya. Di cakar-cakar *Sophie suka bunyi kriut-kriutnya*. Dipukul-pukul, dibanting-banting…

Tenyata dirimu sudah puas dengan balon yang murah ya Nak…. Terus jadi anak yang ceria Genduk Sayang ya.